Neymar Hasilkan Miliaran Hanya dari Media Sosial

Neymar Hasilkan Miliaran Hanya dari Media Sosial

 

​Ketika seorang pemain sudah menjadi bintang besar, dia bisa menghasilkan uang dari manapun. Bahkan media sosial. Hal ini dirasakan oleh striker Paris Saint Germain, Neymar.

Neymar dibeli PSG dari Barcelona seharga 222 juta euro. Saat ini gaji sang pemain mencapai 37 juta euro atau Rp619 Miliar pertahun. Jumlah tersebut sudah sangat besar.

Striker Brasil itu disinyalir mendapatkan 459 ribu euro atau Rp7 Miliar tiap satu iklan yang dia unggah di media sosial, entah Twitter, Instagram, atau lainnya.

“Jika melihat dari semua konten media sosial Neymar pada Januari, kami mengestimasi total nilai hingga 34 juta euro (Rp568 Miliar),” ujar Direktur Komersil Blinkfire, Christian Olivares kepada​ Le Parisien.
“Jumlah tersebut adalah dana yang harus dikeluarkan oleh brand tertentu untuk iklan, demi mencapai level eksposur yang maksimal,” tambah dia.

Tak hanya dari Blinkfire, Havas Sport & Entertainment juga menganggap menganggap pemasukan Neymar setara dengan iklan untuk Piala Dunia.

“Harga 459 ribu euro untuk satu kali unggahan iklan oleh Neymar adalah harga yang harus dibayar sebuah perusahaan untuk iklan di final Piala Dunia,” jelas Presiden Havas Sport & Entertainment, Stephen Guerry.

 

Dikutip dari : msn

Related posts

Leave a Comment