Ini Daftar Pemain Piala Dunia 2018 Yang Terkena Kartu Merah

Selama pertandingan Piala Dunia 2018, bermacam pelanggaran yang telah terjadi. Salah satunya yang paling berat adalah kartu merah, yang berarti apabila pemain mendapatkan kartu merah maka pemain tersebut tidak akan bisa melanjutkan pertandingan yang sedang berlangsung dan pertandingan yang akan datang. Dari hasil pertandingan piala dunia yang berlangsung, ini dia beberapa pemain yang terkena kartu merah selama pertandingan piala dunia 2018 berlangsung :



1. Carlos Sánchez Moreno
Carlos Alberto Sánchez Moreno (lahir di Quibdó, Chocó, Kolombia, 6 Februari 1986; umur 32 tahun) adalah pemain sepak bola profesional Kolombia yang bermain untuk Fiorentina sebagai pemain pinjaman dari Aston Villa sebagai gelandang tengah. Dia dijuluki La Roca, yang berarti “Batu”, karena soliditasnya dalam permainan.

2. Jérôme Boateng
Jérôme Boateng (lahir di Berlin Barat, Jerman Barat, 3 September 1988; umur 29 tahun) merupakan seorang pemain sepak bola Jerman yang berposisi sebagai bek. Saat ini, ia bermain di Bayern München. Ia juga bermain untuk tim nasional Jerman. Ibunya berasal dari Jerman sedangkan ayahnya berasal dari Ghana.

3. Michael Lang
Michael Rico Lang (lahir di Egnach, 8 Februari 1991; umur 27 tahun) adalah seorang pemain sepak bola berkewarganegaraan Swiss yang bermain untuk klub Grasshopper biasa bermain pada posisi bek.



Lang memulai karier juniornya di klub FC St. Gallen kemudian memulai karier seniornya di klub tersebut, sebelum pada tahun 2011 bergabung dengan Grasshopper.

4. Igor Smolnikov
Igor Smolnikov (lahir di Kamensk-Uralsky, 8 Agustus 1988; umur 29 tahun) adalah seorang pemain sepak bola berkewarganegaraan Rusia yang bermain untuk klub Zenit pada posisi Bek.

Igor Smolnikov bermain untuk klub Zenit sejak tahun 2013 , dan membela tim nasional Rusia sejak tahun 2013.



Related posts

Leave a Comment