Humor – Seorang Nenek Menaiki Angkot



Humor – Seorang Nenek Menaiki Angkot

Seorang nenek sedang menaiki angkot untuk menuju ke rumahnya. Di dalam angkot itu, hanya berada 3
orang yaitu si nenek, dan 2 orang lainnya.
Sepanjang perjalanan, dia melihat sudah ada 2 orang yang turun dengan masing² ongkos yang berbeda.
Orang pertama turun dengan ongkos 1.500, dan orang kedua turun dengan ongkos seribu.
Dan sekarang waktunya si nenek untuk turun, dan alangkah kagetnya dia saat baru ngasih duit dan ditolak
si supir…
Supir : “Wah nek…!!! Kok cuman gope sih…???”
Nenek : “Loh… tadi orang² aja bayarnya yang pertama 1.500, yang kedua 1.000, terus bener dong nenek
sekarang bayarnya cuman 500…???”
Supir (sambil ngejelasin) : “Yee nenek… yang pertama itu tadi celananya abu² berarti itu anak sma, yang
kedua celananya warna biru berarti itu anak smp…!!!”
Nenek : ” OooOoo… (sambil ketawa girang) kalo begitu harusnya nenek nggak usah bayar dong…???”
Supir : “Loh kenapa emangnya nek…???”
Nenek (tiba² membuka pintu depan supir) : Nih liattt…!!! Nenek nggak make celana nih…!!! *(sambil
menunjuk² kebawah dan memperlihatkan kalo dia nggak make celana)*
Supir : Hi…Hi… Hi… (ketawa kecut)

Suka Dengan cerita ini, Bagikan Saja..

Related posts

Leave a Comment