Dramatis, Kroasia Menang 2 – 1 Melawan Inggris

Setelah menaklukkan Inggris, Kroasia memastikan Timnasnya akan berhadapan dengan Prancis di stadion Luzhniki Rusia, Minggu Pukul 22.00 Wib.

Pertandingan Kroasia vs Inggris memanglah sangat dramatis, Inggris yang menaklukkan kroasia diawal babak pertama menit ke 5 lewat tendangan bebas Trippier harus kalah 2-1 hingga ekstra time ke2.

Pada  babak ke2 kroasia menyamakan kedudukannya 1-1 oleh Perisic dimenit ke 68 yang membuat semangat timnas kroasia kembali bangkit. Namun hingga akhir pertandingan babak ke-2, tidak ada gol tercipta dan berlanjut ke ekstra time.

Masing-masing timnas saling balas balasan melakukan serangan kepada lawannya, namun hingga akhir waktu ekstra time 1 tidak ada gol tercipta.

Hingga akhir nya di menit ke 109 ekstra time ke 2, Gol kembali tercipta oleh timnas kroasia M. Mandzukic lewat asis yang diberikan oleh Perisic.

Sampai akhir ekstra time ke 2 fluit di tiup, tidak ada penambahan skor dari timnas Inggirs dan akhirnya harus menerima kekalahannya menghadapi kroasia dengan skor akhir 2-1.

Related posts

Leave a Comment