2 Menit Cara Cepat Redirect Blog Ke Link Yang Diinginkan

Redirect merupakan hal penting bagi kita yang mempunyai Situs baru, apalagi kita memiliki blog yang sudah terindex google, serta mendapat peringkat pertama dalam mesin pencarian google.

Nah kesempatan ini mungkin sayang untuk tidak dimanfaatkan dalam menaikkan peringkat situs baru kita. Disinilah fungsi utama redirect blog kita yang sudah dikenal mesin pencarian google, ke situs baru. Sehingga dapat menaikkan peringkat situs baru kita di Alexa.

Langsung saja, pertama kita harus login ke blog kita. Kemudian tentukan postingan mana yang ingin kita redirect (Postingan yang banyak pengunjungnya). Setelah kita menentukan Postingan yang ingin kita redirect, pilih edit. Setelah masuk ke postingan, pilih html (Bukan Compose) Kemudian kita masukkan kode dibawah ini dan letakkan dibawah head.

 

<meta content=’0;url=http://situs-yang-dituju.com/’ http-equiv=’refresh’/>

Perlu diperhatikan, ganti teks yang berwarna dengan situs yang ingin anda direct atau situs baru yang anda tuju, dan teks yang berwana biru merupakan waktu yang kita terapkan untuk mendirect. Misalkan kita buat 5, saat blog yang anda tentukan dibuka, maka setelah 5 detik lah link situs yang dituju akan terbuka.

Langsung saja dicoba, dan rasa kan perubahannya. Semoga Bermanfaat dan bila ada pertanyaan silahkan koment di tempat yang telah disediakan.

Related posts

Leave a Comment