1 Menit Cara Membuat Blog Atau Halaman Refresh Otomatis Di WordPress

Disini admin mau berbagi cara, bagaimana sebuah halaman melakukan refresh otomatis sendiri. Ada berbagai cara melakukan refresh otomatis, salah satunya adalah dengan menempelkan parameter (kode program) kesebuah halaman yang kita inginkan.

Tapi dari pengalaman admin, jangan gunakan kode ini untuk meningkatkan tayangan halaman situs apabila si publisher sudah mendaftarkan blog/situs nya untuk menampilkan iklan ke Google Adsense (GA). Karena paramater ini akan melanggar kebijakan Program Google Adsense yang terdeteksi oleh robot untuk meningkatkan tayangan halaman. Akibatnya adalah fatal, Akun anda akan di nonaktifkan (Dibannded). Langsung saja tanpa basa-basi perhatikan parameter dibawah, letakkan parameter di bawah head :

<meta http-equiv=refresh content=1000;url=index.php>

Coba perhatikan angka “1000” yang terdapat di contoh parameter bagian atas, itu menjelaskan durasi waktu melakukan refresh sendiri dalam hitungan detik. Jadi apabila kita mengganti akka “1000” diatas dengan 60, maka durasi untuk melakukan refresh sendiri adalah 60 detik atau 1 menit. Jadi silahkan atur durasi waktu untuk refresh dengan keinginan sipublisher sendiri, dengan catatan aturlah sebaik mungkin jangan sampai mengganggu visitor yang berkunjung ke blog/situs Anda.

Bagikan artikel ini lewat aplikasi share yang telah kami sediakan, bila menurut anda ini bermanfaat. Dan jangan sungkan untuk bertanya kepada kami, dengan mengetikkan pertanyaan di kolom komentar yang telah kami sediakan. Terimakasih dan selamat mencoba..

Related posts

Leave a Comment